Tuesday, January 24, 2017

Bisnis Investasi gratis dengan Koinworks

KoinWorks.com merupakan sebuah website peer-to-peer (P2P) lending, atau situs yang menemukan antara peminjam dan pendana ( investor). Koinworks berlaku sebagai marketplace perantara untuk mempertemukan kedua belah pihak tersebut. Sementara pendana  (investor) dan peminjam pun diuntungkan dengan adanya website P2P tersebut

KoinWorks merupakan layanan pinjaman pribadi online untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menjalankan bisnis, layanan P2P Lending di Indonesia belum di regulasi oleh OJK tetapi di pantau oleh OJK, jadi ini merupakan lembaga keuangan yang aman dari unsur penipuan.
Jika anda sedang membutuhkan modal usaha untuk mengembangkan usaha, maka bisa mengajukan pendanaan atau pembiayaan untuk pengadaan barang atau pembelian barang melalui KoinWorks dengan Proses pengajuan pinjaman yang mudah dan cepat.
Syarat dan Ketentuan :
·         Usaha telah berjalan minimal 2 tahun.
·         Usaha yang dijalankan berada di Jabodetabek.
·         Informasi Rincian keuangan Usaha
·         Limit pinjaman Rp 250 Juta
·         Jangka Waktu 6 bulan sampai 24 bulan
·         Syarat lengkap hubungi support@koinworks.com

1. Daftar Online : Jika tertarik ingin mengajukan pinjaman di KoinWorks, anda dapat mendaftar secara online di website KoinWorks.com dengan mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan, mengisi form membutuhkan waktu hanya 15 menit saja.
2. Pre-Approval  : Setelah mengajukan pendaftaran, dengan mengisi form yang telah disiapkan yaitu mengisi Daftar Pinjaman, Tujuan Pinjaman, Jangka Waktu , dan Penjelasan Bisnis dan beberapa form lainnya. Maka anda menunggu informasi selanjutnya, pihak koinworks,com akan menginformasikan kepada anda mengenai details pinjaman. Jika setuju, silakan melanjutkan proses berikutnya.
3. Dokumen Legal : Selanjutnya anda akan diminta untuk mengunggah atau mengupload dokumen-dokumen legal anda untuk mendukung pengajuan pinjaman. Dokumen ini berguna agar perjanjian kredit anda sesuai dengan hukum Indonesia.
4. Proses pendanaan : Setelah dokumen yang anda upload telah diverifikasi dan aplikasi pinjaman anda telah disetujui. Maka pinjaman anda akan kami posting pada sistem agar para pendana dapat memulai proses bidding.
5 Pencairan pinjaman : Setelah pinjaman anda sudah didanai 100%, dana akan ditransfer ke rekening bank anda dan anda pun bisa langsung menggunakan dana yang telah dipinjam sebagai modal usaha sesuai dengan kebutuhan.
Bagi rekan-rekan yang berada diluar Jabodetabek, jangan berkecil hati, karena koinworks.com juga memberikan pilihan untuk bisa bergabung dalam hal investasi. Investor dapat berinvestasi mulai dari Rp 100.000,-
Yang paling menarik, saat ini koinworks.com bagi-bagi koin sebesar Rp 256.800,- bagi member baru yang mendaftar, tanpa dipungut biaya sepeserpun. Dan koin sebesar Rp. 256.800 bisa kita investasikan untuk mendapatkan profit bulanan, Jika anda tertarik silahkan.

 Isilah form pendaftaran

isi sesuai dengan KTP dan unggah KTP

Jika sudah tinggal kirim, ada kode verifikasi lewat hp dan juga email.
Tunggu hingga akun anda disetujui, dan setelah disetujui anda langsung mendapat koin 256.800,- dan bisa langsung di investasikan. dan caranya sangat mudah. 
tinggal login, pilih telusur, disana ada tabel peminjam yang bervariasi dengan bunga yang berbeda, tinggal anda pilih sesuka anda.
SELAMAT anda menjadi investor dan anda akan mendapatkan bunga sesuai pilihan anda. 
GOOD LUCK...

No comments:

Translate